Menerima Kunjungan PERSERODA Air Minum Tabalong Bersinar, Kalimantan Selatan

Mempererat Jalinan Komunikasi: Kunjungan Perseroda Air Minum Tabalong Bersinar ke Forum Pelanggan Tirta Pakuan Kota Bogor

Kunjungan kerja yang Perseroda Air Minum Tabalong Bersinar (Kalimantan Selatan) ke Forum Komunikasi Pelanggan Tirta Pakuan Kota Bogor merupakan momentum penting untuk mempererat tali silahturami dan memperdalam pemahaman tentang kebutuhan dan harapan pelanggan. Dalam kunjungan ini, kami berkesempatan untuk saling bertukar pengalaman dan strategi terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang diwakilkan oleh Manajer Pelayanan Pelanggan dan Humas, Asisten Manajer Hublang dan Pemasaran, Asisten Manajer Kesekretariatan dan Arsip. Dalam kesempatan ini mereka juga memberikan sedikit paparan mengenai Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor khusus nya dalam hal Pelayanan kepada pelanggan yang disampaikan oleh Bapak Dani Rakhmawan selaku Manajer Pelayanan Pelanggan dan Humas dan oleh Bu Dince Asisten Manajer Hublang dan Pemasaran.

Kunjungan ini menggambarkan komitmen kami dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Kami berbagi visi untuk meningkatkan standar pelayanan dan serta mendorong inovasi dalam memenuhi pelanggan yang semakin kompleks. Dan dapat menciptakan solusi-solusi yang memberikan nilai tambah bagi Perusahaan dalam melayani Pelanggan di perusahaan masing-masing.

Hubungi Kami

Jika anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan, hubungi kami

Copyright © 2024 Forum Komunikasi Pelanggan Tirta Pakuan Kota Bogor
Scroll to Top